Padukan Visual Kartun Dan Realistis, Ini Dia Need For Speed Unbound

ENSIPEDIA.ID, PEKANBARU – Need for Speed melalui akun resminya telah memperkenalkan Need for Speed Unbound dengan merilis trailer terbaru pada 6 Oktober 2022. Dalam trailer kita diperlihatkan tampilan visual yang unik dari serial game terkenal besutan Electronic Art.

Digarap oleh Criterion Games, NFS Unbound tampil berani dan beda dengan sajian visual yang unik di mana unsur kartun dan realistis disatukan dalam satu layar. Criterion Games sendiri merupakan studio yang sama yang menggarap NFS Heat dan NFS Hot Pursuit.

Gameplay dari NFS Unbound masih sama seperti para pendahulunya. Mengusung balapan jalanan dan juga adegan kejar-kejaran dengan polisi. Seiring berjalannya progres permainan, nantinya kalian bisa mengubah efek animasi saat menggunakan nitro dan tentu saja kalian bisa memodifikasi mobil kesayangan kalian.

Terlihat penyanyi terkenal A$AP Rocky dioringi lagunya yang berjudul “Shittin Me” dalam trailer NFS Unbound. Ia juga merupakan bagian dari karakter in-game. Ia muncul bersandingan dengan mobil miliknya yang berjenis Mercedes 190E.

NFS Unbound rencananya akan dirilis pada 2 Desember 2022 mendatang untuk platform PS 5, Xbox Seri X|S dan PC. Walau masih jauh dari perkiraan jadwal rilis namun kalian sudah bisa melakukan pre-order.

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles