Blank Skin Untuk Hero Forsaken Light MLBB, Kolaborasi Jujutsu Kaisen Is Real?

ENSIPEDIA.ID, PEKANBARU – Moonton kerap melakukan kolaborasi akhir-akhir ini. Developer ‘kontroversial’ ini mungkin sedang rajin memanjakan pemain dari game-nya yang satu ini.

Star Wars, King of Fighter, Sanrio Transformers, Timnas Arab Saudi dan Saint Seiya sudah ia kolaborasikan dengan game Mobile Legends. Lalu muncul kabar angin bahwa Moonton akan melakukan kolaborasi dengan salah satu jud anime yakni Jujutsu Kaisen.

Kolaborasi satu ini sudah lama dirumorkan lantaran kemunculan 4 hero yang tergabung dalam “Forsaken Light” memiliki ciri khas yang terbilang mirip dengan karakter Jujutsu Kaisen. Mereka adalah Yin, Melissa, Julian dan Xavier.

Nampaknya kolaborasi ini punya peluang besar lantaran adanya blank skin untuk ke-empat Hero tersebut. Namun akankah blank skin tersebut untuk kolaborasi Jujutsu Kaisen?

Kita masih belum tau pasti. Yang pasti jika kolaborasi ini terjadi, kalian harus menyiapkan uang kalian untuk dirogoh dalam-dalam untuk mendapatkan skin kolaborasinya yang tentu saja hanya bisa didapatkan melalui gacha.

 

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles