Wow! Tekken 8 Bakal Hadirkan Lebih Banyak Karakter Dibandingkan Street Fighter 6!

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Produser Tekken, Katsuhiro Harada, telah merilis pernyataan mengejutkan melalui akun Twitter-nya yang telah memancing minat penggemar Tekken dan Street Fighter di seluruh dunia. Dalam kicauannya, Harada menyatakan bahwa roster Tekken 8 akan lebih besar daripada Street Fighter 6 pada saat peluncurannya.

Pertanyaan tentang jumlah karakter yang bakal hadir di Tekken 8 telah menjadi topik yang hangat di kalangan penggemar game fighting Bandai Namco ini. Ketika menjawab pertanyaan seorang penggemar, Harada menyatakan bahwa roster Tekken 8 jauh lebih besar daripada Capcom-san. Capcom-san sendiri adalah referensi dari Street Fighter 6 rilisan Capcom yang akan diluncurkan pada 2 Juni 2023 dengan 18 karakter yang dapat dimainkan.

Hingga saat ini, baru 12 karakter yang telah diumumkan untuk Tekken 8, diantaranya adalah Kazuya Mishima, Jin Kazama, Jun Kazama, Nina Williams, Paul Phoenix, Marshall Law, King, Lars Alexandersson, Jack-8, Ling Xiaoyu, Asuka Kazama, dan Leroy Smith.

Sementara itu Street Fighter 6 telah mengumumkan 18 karakter yang akan hadir, yakni Ryu, Luke, Jamie, Chun-Li, Guile, Kimberly, Juri, Ken, Blanka, Dhalsim, E. Honda, Dee Jay, Manon, Marisa, JP, Zangief, Lily, dan Cammy.

Namun, Harada menyatakan bahwa timnya sedang berusaha keras untuk menghadirkan lebih banyak karakter lagi pada saat peluncuran meskipun mengerjakan model 3D untuk semua karakter tersebut merupakan tugas yang cukup menantang.

Sudah menjadi tradisi untuk game Tekken untuk menyajikan karakter yang beragam dan berjumlah besar, seperti pada Tekken 7 yang diluncurkan dengan 36 karakter yang dapat dimainkan. Dengan pernyataan Harada yang menjanjikan ukuran roster yang lebih besar lagi dari sebelumnya, para penggemar dapat mengharapkan sebuah game yang lebih seru dan menantang.

Meskipun belum ada tanggal resmi untuk peluncuran Tekken 8, para penggemar dapat berharap pada sebuah game dengan roster karakter yang kuat serta gameplay yang cepat dan menarik seperti halnya seri-seri sebelumnya.

Tentu saja, kita masih harus menunggu informasi lebih lanjut tentang game Tekken 8 dan bagaimana roster yang akan disajikan pada saat peluncurannya nanti. Namun, berkat Harada yang rajin memberikan informasi lewat akun Twitter-nya, kita dapat lebih bersemangat lagi menantikan game yang satu ini.

Latest articles

Related articles