Windah Basudara Masuk Kategori 3 Besar Streamer Dengan Rata-rata Penonton Terbanyak Di Dunia

ENSIPEDIA.ID, PEKANBARU – Situs Streamchart telah membeberkan informasi tentang livestream dengan jumlah rata-rata paling banyak ditonton selama tahun 2022. Sudah tercatat 10 nama streamer dari berbagai platform dari mancanegara bahkan Vtuber juga termasuk salah satunya.

Bagian mengejutkannya adalah, salah satu streamer dari Indonesia juga masuk ke dalam kategori. Ia adalah Windah Basudara yang memang selalu ada drama khas darinya yang membuat livestream beliau digemari oleh bocil-bocil kematian.

Tak mau kalah, 3 nama Vtuber besar dari agensi Hololive juga ikut masuk ke dalam kategori. Mereka ialah Oozora Subaru, Sakura Miko dan Usada Pekora.

Berikut daftar 10 streamer dengan rata-rata penonton terbanyak di dunia:

  1. Ludwig
  2. Oozora Subaru (VTuber)
  3. Dr Disrespect
  4. Sakura Miko (VTuber)
  5. TimTheTatman
  6. Vegetta777
  7. DjMRiiO
  8. Windah Basudara
  9. Usada Pekora (VTuber)
  10. iShowSpeed

Untuk urutan pertama yakni iShowSpeed memang tidak mengejutkan jika ia berhasil menjadi yang teratas. Belakangan ini namanya memang sedang melambung ke permukaan. Ditambah drama darinya ketika Piala Dunia berlangsung juga membuatnya semakin dikenal banyak orang.

Sedangkan untuk Streamer dari tanah air, Windah Basudara, diakumulasikan ia mendapat rata-rata penonton 100 ribu orang pada setiap streamnya.

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles