Whisper Mountain Outbreak, Game Co-Op Survival Horror Isometric Terbaru dari Toge Productions

ENSIPEDIA GAMES, Purworejo – Toge Productions mungkin tidaklah asing lagi bagi para gamer khususnya yang mengikuti perkembangan game lokal. Ya, salah satu developer dan publisher game terbesar di Indonesia ini memang tak diragukan lagi dengan kesuksesanyya dalam membawa game lokal ke kancah internasional. Nah, melalui livestream dalam rangka anniversary-nya yang ke-14 beberapa waktu yang lalu, Toge Productions mengumumkan update dari beberapa game-nya serta proyek terbaru mereka. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah sebuah game yang berjudul Whisper Mountain Outbreak.

Whisper Mountain Outbreak adalah game co-op PvE survival horror bergaya isometric yang dikembangkan oleh Toge Kediri/Tahoe Games, developer yang sebelumnya menggarap game Rising Hell. Berlatar pada tahun 1998, Whisper Mountain Outbreak menceritakan peristiwa mengerikan yang terjadi di Gunung Bisik setelah sebuah penambangan di gunung tersebut tak sengaja mengganggu reruntuhan yang terkubur dan melepaskan sebuah kutukan kuno.

Kalian akan berperan sebagai survivor yang terjebak bersama dengan survivor lain setelah sebuah kabut misterius tiba-tiba muncul dan menutupi area di sekitar gunung tersebut. Dalam game ini, kerja sama tim menjadi sangat krusial untuk dapat tetap bertahan dari ancaman para monster. Monster akan datang secara bergelombang sehingga pemain juga perlu membangun barikade pertahanan dan melawannya menggunakan senjata melee ataupun senjara jarak jauh. Game Whisper Mountain Outbreak juga memungkinkan pemain untuk mengumpulkan sumber daya dan menggunakannya untuk membuat item atau mengupgrade senjata.

Selain melawan monster, pemain juga harus memecahkan puzzle, membuka kunci pintu dan mempelajari rahasia tersembunyi dari catatan dan para NPC yang ada untuk dapat menemukan jalan keluar dari Gunung Bisik yang terkutuk. Suasana gelap dan menyeramkan serta jarak pandang terbatas pastinya juga akan menambahkan tantangan tersendiri bagi pemain.

Whisper Mountain Outbreak sendiri saat ini masih dalam tahap pengembangan. Belum ada tanggal rilis pasti untuk game ini, namun game ini dipastikan akan rilis di PC. Saat ini kalian sudah bisa wishlist gamenya di Steam. Cek media sosial resmi Toge Production untuk mendapatkan informasi terbaru tentang game ini.

Latest articles

Related articles