WB Games Umumkan Mortal Kombat: Onslaught, Game RPG Mortal Kombat yang Akan Hadir di Mobile

ENSIPEDIA GAMES, Purworejo – WB Games resmi mengumumkan game Mortal Kombat terbaru berjudul Mortal Kombat: Onslaught untuk perangkat mobile. Yang menarik, game Mortal Kombat: Onslaught bukan sekedar game fighting biasa seperti seri Mortal Kombat sebelumnya, melainkan hadir dengan sentuhan RPG. Game ini menjadi game Mortal Kombat kedua yang rilis di perangkat mobile setelah Mortal Kombat Mobile yang rilis pada tahun 2015.

Mortal Kombat: Onslaught dikembangkan oleh NetherRealm Studios, developer yang memang memegang pengembangan franchise Mortal Kombat di seluruh platform. Nantinya dalam game ini pemain dapat membangun tim dari seluruh karakter yang tersedia dan bertarung dalam “massive real-time group battles“. Tidak hanya itu, WB Games dan NetherRealm Studios juga menjanjikan “cinematic story experience” yang eksklusif di perangkatnya mobile.

“Kami mendorong batas-batas Mortal Kombat untuk memungkinkan pemain mencoba waralaba dengan cara baru, sambil tetap setia pada sifat inti visceralnya,” kata Ed Boon, Chief Creative Officer, NetherRealm Studios. “Dengan Mortal Kombat: Onslaught , kami menata ulang Mortal Kombat menjadi strategic team-based collection RPG dengan pertarungan jarak dekat kelompok yang dapat dinikmati oleh penggemar baru dan lama.”

Franchise Mortal Kombat juga baru saja merayakan anniversary-nya yang ke-30 pada 8 Oktober yang lalu. Ini menjadikannya salah satu franchise game fighting paling legendaris dan populer hingga saat ini.

“Mortal Kombat adalah waralaba legendaris dan fenomena budaya pop, dan terus melibatkan pemain dan memajukan genre pertarungan di berbagai platform,” kata David Haddad, Presiden, Warner Bros. Games. “Mortal Kombat: Onslaught adalah bukti mengapa Mortal Kombat telah menjadi franchise game top selama lebih dari 30 tahun, karena tim NetherRealm terus berinovasi dan menghadirkan gameplay baru untuk para penggemar.”

Game Mortal Kombat: Onslaught sendiri dijadwalkan akan rilis pada tahun 2023 mendatang di mobile, namun tanpa tanggal yang pasti. Bagi kalian yang tertarik, kalian dapat mendaftar di sini untuk mendapatkan update terbaru mengenai game Mortal Kombat: Unslaught.

Latest articles

Related articles