Warframe Mobile Hadirkan Closed Beta, Pertanda Siap Luncur Sebentar Lagi?

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Setelah diumumkan tahun lalu, versi mobile game free to play TPS ternama Warframe kini telah masuki tahap closed beta untuk platform iOS. Hal ini bisa dibilang mengisyaratkan bahwa Warframe Mobile bakal dirilis dalam waktu yang dekat.

Pada 6 Desember kemarin, Digital Extreme selaku developer dari Warframe Mobile resmi mengumumkan closed beta untuk platform iOS. Untuk perangkat iPhone, hanya seri iPhone 11, XR, dan keatas saja yang dapat mengikuti closed beta. Sementara untuk perangkat iPad minimal serial iPad Gen 8, iPad Pro Gen 3, iPad Mini Gen 5 dan iPad Gen 3.

Pada closed beta ini, konten yang dapat dimainkan hanya terbatas pada quest awal seperti Vor’s Prize, dan untuk map atau planet yang tersedia adalah 3 planet awal yakni Mercury, Venus dan Earth. Konten lainnya akan ditambahkan seiring berjalannya closed beta pada update selanjutnya.

Warframe Mobile nantinya akan dikemas sama persis dengan versi PC dan konsolnya. Pada gameplay yang ditunjukan di closed betanya, Warframe Mobile sudah cukup mendekati versi PC-nya baik dari segi visual maupun gameplay. Melihat closed beta yang bisa dibilang cukup matang, maka kemungkinan besar Warframe Mobile bakal dirilis dalam waktu dekat yakni sekitar awal tahun 2023 besok.

Latest articles

Related articles