Wajah Yato Terungkap Di Kolaborasi Arknights x Monster Hunter?

ENSIPEDIA.ID, PEKANBARU – Hypergryph telah mengumumkan kolaborasi terbaru Arknights dengan Monster Hunter. Dalam event kolaborasi yang berjudul ‘Leaves Chasing Fire’ ini, menghadirkan 3 karakter baru yang dua di antaranya merupakan karakter alter bentuk kolaborasi dari Arknights dengan Monster Hunter.

Dua karakter alter kolaborasi ini ialah Kirin x Yato (bintang 6) dan Rathalos Noir Corne (bintang 5). Sedangkan satu karakter baru lainnya ialah Terra Research Commission (bintang satu). Hypergryph menyiapkan berbagai skin baru dan jaminan Kirin x Yato dalam 120 pull.

Kolaborasi ini akan dimulai pada tanggal 7 Maret yang akan datang untuk Arknights CN. Sedangkan untuk versi global masih belum ada keterangan jelas kapan kolaborasi akan dimulai.

Kolaborasi baru tentu akan menghadirkan tantangan baru di Arknights. Karena dengan adanya kolaborasi baru maka akan ada event quest baru yang biasanya menghadirkan musuh baru yang artinya tantangan baru juga.

Selamat bagi pemain Arknights CN, sedangkan pemain Arknights versi global harus bersabar menunggu konfirmasi kapan kolaborasi akan dimulai. Sebelum waktu itu tiba, pemain bisa manfaatkan waktu dengan menabung Orundum supaya bisa mendapatkan waifu idaman.

 

 

Narrator
Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles