Wah! Pemain Arsenal FC Ini Jalani Debut Sebagai Pro Player Counter Strike 2!

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Video game kini menjadi salah satu hobi yang digemari para pesepakbola untuk melepas penat setelah bertanding. Nah uniknya salah satu pemain Arsenal FC, Oleksandr Zinchenko tak hanya bermain videogame saja, namun juga turun sebagai pro player di Counter Strike 2!

Pada pertandingan antara tim PassionUA dan ILLYRIANS di turnamen United21 Season 9, salah satu pemain PassionUA yakni zeRRoFIX tak bisa bertanding lantaran masalah koneksi internet di rumahnya. Untuk menggantikan peran zeRRoFIX, PassionUA langsung menurunkan sang pemilik sekaligus bek kiri Arsenal FC yakni Oleksandr Zinchenko.

Lantas bagaimana performa Zinchenko di pertandingan ini? Hasilnya ternyata cukup baik! Kapten timnas Ukraina ini berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan hasil akhir 2-1. Zinchenko sendiri berhasil mencatatkan skor 9-14 di game 1, 6-13 di game 2 dan 7-19 di game 3. Hasil yang tak buruk bagi seseorang yang pertama kali terjun di kompetisi Counter-Strike.

Oleksandr Zinchenko sendiri memang dikenal sebagai penggemar game Counter-Strike. Selain memiliki tim Esports PassionUA, mantan pemain Manchester City ini juga pernah membuat event amal untuk korban perang Ukraina-Rusia bersama para pro player CS ternama seperti Edwards, markeloff dan headtrick.

Latest articles

Related articles