Wah! Pegulat WWE Randy Orton Membayar 1000 Dolar Untuk Joki Game Elden Ring

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Elden Ring memang jadi salah satu game terbaik dengan kualitas visual dan gameplay yang memukau. Namun tingkat kesulitan yang tinggi membuat beberapa gamers kewalahan, salah satunya adalah pegulat WWE Randy Orton.

Dilansir dari podcast The Insiderz, mantan rekan Randy Orton di WWE yakni Mansoor Al-Shehail dan Brennan Williams memberikan kisah dimana pegulat berjuluk “The Viper” ini kesulitan bermain Elden Ring dan membayar seseorang 1000 USD (15 juta rupiah) untuk mendapatkan Rune yang banyak agar karakter miliknya dapat mencapai level 100.

@theinsiderztv

Randy’s Runes #wwe #randyorton #maximummalemodels #wrestling #prowrestling #aew #impactwrestling #model

♬ original sound – INSIDERZ TV

Mansoor dan Brennan juga menambahkan bahwa Randy sangat menyukai Elden Ring dan ia selalu bermain game tersebut dikala senggang dan ketika dalam perjalanan tour bersama WWE. Namun karena kesibukannya, Randy tak memiliki kesempatan dan waktu luang untuk melakukan grinding Rune.

Diluar kesibukannya sebagai pegulat WWE, Randy Orton juga suka bermain games. Dalam interview bersama rekannya di WWE Xavier Woods, Randy mengaku menyukai berbagai game seperti Call of Duty, The Legend of Zelda, Assassin’s Creed, dan lain-lainnya. Bahkan dalam interview tersebut Randy memperlihatkan kelihaiannya dalam bermain Call of Duty: Black Ops 3 Zombie.

Latest articles

Related articles