Wah! Ghozali Ghozalu Dikabarkan Bakal Merapat Ke BOOM Esports?

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Sosok Sultan Gustaf Al Ghozali atau yang sering dikenal dengan Ghozali Ghozalu atau Ghozali Everyday memang telah menjadi fenomena tersendiri di Indonesia lewat koleksi NFT miliknya yang laris dijual.

Nah, kabarnya sosok Ghozali yang kini sangat populer tengah dibidik berbagai brand bahkan organisasi Esports, salah satunya adalah BOOM Esports.

Ketika para fans Dota 2 sabar menunggu kejelasan roster terbaru mereka, BOOM Esports malah membuat sebuah tweet yang menyambut Ghozali yang mengenakan jersey BOOM. Sontak tweet ini menjadi viral dan heboh di berbagai media sosial.

Ternyata oh ternyata, tweet “sambutan” tersebut hanyalah guyonan belaka dimana BOOM Esports mengirimkan jersey mereka untuk Ghozali. Tapi tweet tersebut dikemas layaknya pengumuman rekrutan baru BOOM Esports sehingga membuat persepsi kalau Ghozali telah bergabung dengan BOOM Esports.

Namun bisa jadi guyonan tersebut merupakan sebuah sinyal jika BOOM Esports tertarik untuk mendatangkan Ghozali sebagai Brand Ambassador mereka. Tepat sebelum membuat tweet candaan tersebut, BOOM Esports mengumumkan bahwa mereka menjalin kerjasama dengan Yesports yang merupakan sebuah NFT marketplace khusus Esports.

Selain itu, CEO BOOM Esports Gary Ongko Putra mengungkapkan ketertarikannya dalam menerjuni dunia cryptocurrency khususnya NFT. Hubungan partnership dengan Yesports sendiri menjadi langkah awal BOOM Esports di dunia NFT.

Mengingat nama Ghozali yang sangat tenar lewat koleksi NFT miliknya, maka sangat masuk akal apabila BOOM Esports merekrut Ghozali untuk menjadi Brand Ambassador sekaligus mempromosikan NFT milik mereka.

Latest articles

Related articles