Wah! Gaben Menyamar Dan Antarkan Steam Deck Langsung Ke Pembeli

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Sosok Gabe Newell atau yang sering dikenal dengan Gaben memang dikenal sangat dekat terutama dengan komunitas gamers. Nah kali ini CEO dari Valve ini kembali melakukan hal yang “nyentrik” dengan menyamar sebagai kurir dan mengantarkan Steam Deck langsung ke pembeli.

Lewat video pada channel resmi Valve, Gaben berniat untuk mengirimkan langsung produk platform game terbaru Valve yakni Steam Deck kepada para pembeli batch pertama dan yang tinggal di dekat Valve Headquarter.

Aksi Gaben ini merupakan bentuk apresiasi sekaligus ingin memberitahu bahwa ia dan seluruh tim pengembang Steam Deck ingin mendengarkan feedback dari para pelanggan. Langsung Gaben ditemani Kaci Aitchinson dan kru kameramen berangkat dan mengirimkan Steam Deck kepada para pelanggan yang beruntung dari rumah ke rumah.

Sontak aksi yang dilakukan Gaben mengundang berbagai reaksi dari para pelanggan. Beberapa pelanggan merasa sangat terkejut karena sosok Gaben yang langsung mengantarkan Steam Deck ke rumahnya. Namun ada juga beberapa pelanggan yang tidak menyadari atau bahkan tidak kenal dengan bos dari Valve ini.

Kemudian Gaben juga bercerita bahwa kegiatan yang dilakukannya ini membuatnya teringat pada masa mudanya yakni ketika ia pernah menjadi kurir pengantar surat kabar dan pengantar telegram untuk Western Union.

Gaben berharap kegiatannya bermakna besar bagi para pelanggan dan pelanggan merasa puas dengan Steam Deck.

Latest articles

Related articles