Waduh! Strategi dan Hasil Scrim Timnas Mobile Legends Indonesia Bocor!

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Kabar kurang bagus datang dari Timnas Mobile Legends SEA Games 2021. Dilaporkan muncul video rekaman pertandingan latihan atau scrim Timnas Indonesia melawan ONIC PH.

Dalam rangka persiapan lebih matang menyambut SEA Games 2022, pada Pelatnas tahap II Timnas Mobile Legends Indonesia melakukan berbagai latihan tanding atau scrim melawan tim profesional lain, salah satunya adalah ONIC PH. Namun ternyata match latihan ini bocor dan diupload di platform Youtube.

Bocornya scrim Timnas Indonesia ini sontak membuat sang pelatih, James Chen kecewa berat. Mantan coach RRQ Hoshi ini bahkan sempat menegur dengan keras channel Youtube yang mengunggah video latih tanding Timnas tersebut.

“Tolong delete, player Timnas sudah nggak livestream, sama kita harus respect ONIC PH juga enggak sih, orang ada MPL juga,”

“Kamu mau cari content click bait gak apa-apa, tapi upload this, seriously?” tulis James Chen di kolom komentar Youtube.

Tentunya kekesalan coach James ini bukan tak beralasan. Video latihan tanding yang bocor dapat digunakan tim-tim lawan untuk dianalisa sehingga strategi baik strat maupun draft Timnas untuk SEA Games 2022 besok akan dapat dihadapi dengan mudah oleh negara-negara lain.

Dalam Pelatnas II ini Timnas Indonesia akan menjalani pelatihan yang lebih berat dan ketat daripada sebelumnya. Coach James juga melarang para pemain Indonesia untuk melakukan Livestream selama masa Pelatnas demi menjaga fokus dan agar playstyle dan strategi pemain tidak terbaca oleh lawan.

Latest articles

Related articles