Waduh! Seorang Oknum Siarkan Live Amal Windah Basudara di TikTok Dan Raup 50 Juta Lebih!

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Kemarin Windah Basudara melakukan livestream amal untuk biaya pendidikan Rahmat atau yang dikenal dengan “Okky Boy” dan sukses mengumpulkan 338 juta rupiah. Namun dibalik momen indah tersebut ternyata ada oknum yang memanfaatkan untuk meraup keuntungan secara pribadi.

Seorang netizen menemukan bahwa live stream amal Windah Basudara disiarkan ulang di TikTok oleh oknum tak bertanggungjawab dengan username yang sama dengan nama Windah dan ditonton lebih dari 17 ribu penonton. Dari stream TikTok tersebut terlihat beberapa penonton memberikan gift dengan jumlah total lebih dari 50 juta rupiah!

Windah sendiri telah mengetahui ada oknum yang memanfaatkan live stream amalnya dari seorang viewer. Kemudian ia mengklarifikasi bahwa live stream amal tersebut hanya disiarkan secara resmi di channel Youtube miliknya. Sehingga live stream yang ada di TikTok tersebut disiarkan oleh penipu.

Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan lebih lanjut tentang siapakah oknum yang bertanggungjawab atas menyiarkan live stream Windah Basudara di TikTok. Namun para fans Windah Basudara atau yang sering disebut “Bocil Kematian” berharap oknum tersebut mendapatkan balasan atas memanfaatkan niat baik Windah Basudara dalam membantu anak-anak yang kurang beruntung.

Latest articles

Related articles