Usai Video Mirip Dirinya Viral Di Twitter, ONIC Kayes Ancam Akan Membawanya Ke Hukum

ENSIPEDIA.ID, PEKANBARU – Dunia internet dihebohkan dengan video yang viral di mana orang dalam video tersebut dinilai mirip Brand Ambassador ONIC Esports, Kharisma Cahaya Putri atau dikenal juga dengan Kayes.

Kayes pun mengklarifikasi masalah ini dan membantah tuduhan bahwa dirinyalah orang yang ada dalam video yang viral itu. Iya membuat klarifikasi dalam Instastory-nya.

“Ya ampun itu bukan aku guys. Itu diedit, jangan cepet percaya guys yang kayak gitu-gitu, dari zaman dulu udah sering banget kasus kaya gini, mau artis, mau influencer, sampai aku juga kena, kasian aja kalian kalau percaya sama yang bohongan. Aku lagi cari orang yang nyebarin hal bohong kayak gini, bakal aku laporin polisi sampai aku cari rumahnya sama identitasnya. Aku udah minta bantu sama ONIC juga, tungguin aja,” ungkap Kayes di Instastory-nya.

Pihak Kayes sudah melacak pelaku penyebar video dan tinggal masalah waktu saja sebelum akhirnya sang pelaku bisa ditangkap.

Terlepas benar atau tidaknya, tidak baik jika kita main tuduh aja ya gaes. Apalagi jika tanpa bukti. Bisa-bisa kalian malah dituntut balik atas tuduhan pencemaran nama baik.

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles