Unik, Akun Instagram ONIC PH Hilang Setelah Mengalahkan RRQ Hoshi

ENSIPEDIA.ID, KARAWANG – Pada hari Kamis (16/12/2021) akun Instagram resmi tim ONIC PH, @onicphilipines dilaporkan hilang. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh ONIC Esport sendiri melalui media sosial mereka.

ONIC Esports menyampaikan di media sosial, bahwa akun Instagram mereka, ONIC Filipina (ONIC PH) dinyatakan sudah dinonaktifkan untuk sementara waktu oleh sistem.

Hal ini bisa terjadi lantaran karena adanya sekelompok akun yang melakukan report secara besar-besaran. ONIC Esports mengatakan bahwa timnya sedang berusaha memulihkan akun tersebut.

“Tolong bersabar, kami saat ini sedang berusaha mengembalikan akun tersebut secepat mungkin. Kami berterima kasih atas dukungan tiada henti dari kalian,” bunyi pengumuman tersebut.

ONIC Esports juga meminta doa dari para pendukungnya, berharap akun Instagram ONIC Filipina bisa segera kembali.

“Mohon doanya agar instagram ONIC PHILIPPINES bisa cepat kembali lagi ya Sobat Onic. Thank you,” ketik @onic.esports.

Uniknya hal ini terjadi sehari setelah ONIC PH berhasil mengalahkan RRQ Hoshi dengan skor 3-0 di semifinal upper bracket M3 World Championship pada Rabu, 15 Desember 2021. Dan berkat kemenangan tersebut, ONIC PH akan melaju ke final upper bracket pada Sabtu, 18 Desember 2021 mendatang.

Sebelumnya juga sudah pernah ada kasus serupa. Seperti akun Instagram milik Blacklist International, sebuah tim asal Philipina, yang hilang pada awal November 2021 lalu.

Semoga hal ini bisa secepatnya terselesaikan dan tidak terulang kembali demi situasi yang kondusif dan sportif di dunia Esport.

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles