Umur Baru 1 Bulan, Divisi Dota 2 BOOM Esports Resmi Bubar

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Keputusan BOOM Esports untuk berpindah dari region SEA ke South America nampaknya tak berbuah hasil. Terlihat kini organisasi Esports asal Indonesia tersebut memutuskan untuk bubar dan mengeluarkan 4 pemainnya.

Dilansir dari akun resminya, BOOM Esports resmi berpisah dengan 4 pemainnya yakni SLATEM$, Sacred, Matthew dan Mjz. Tak hanya pemain saja, Coach mereka yakni kaffs juga ikut keluar dari BOOM Esports. Sehingga roster BOOM Esports kini hanya tersisa Pakasz yang berposisi sebagai Carry.

Keputusan ini tentunya sangat mengejutkan bagi para fans Dota 2 mengingat tim ini masih berumur jagung yakni tepatnya sekitar 1 bulan dan langsung bubar. Alasan bubarnya BOOM Esports masih belum diketahui dengan jelas, namun bisa dibilang salah satu faktornya ialah mereka gagal lolos di kualifikasi ESL One Kuala Lumpur 2023 region South America meskipun BOOM Esports sendiri merupakan kandidat terkuat untuk berangkat ke Malaysia.

Bubarnya tim Dota 2 milik BOOM Esports ini menyisakan tanda tanya bagi para fans tentang langkah mereka kedepannya. Beberapa fans mengharapkan untuk kembali ke region Asia Tenggara atau SEA dan hal tersebut bisa saja terjadi. Namun yang pasti apabila BOOM Esports tetap ingin berlaga di South America, mereka bisa saja mengakusisi tim Wawita Sagazes yang berhasil lolos di ESL One Kuala Lumpur 2023

Latest articles

Related articles