Uji Performa Game, Studio Netherrealm Buka Sesi Uji Coba Mortal Kombat 1

ENSIPEDIA.ID, LAMPUNG – Mortal Kombat Series akan kedatangan seri terbarunya yang dalam ceritanya mengalami ‘reboot’ alias dunia dalam cerita direset oleh Fire God Liu Kang pada seri sebelumnya.

Kini studio Netherrealm membuka stress test untuk menguji coba performa game fighting terbaru ini. Pada akun Twitter resmi Mortal Kombat, mereka membagikan tautan menuju halaman pendaftaran stress test atau uji coba Mortal Kombat 1 yang dilakukan sebelum perilisan pada bulan September. Meski begitu masih belum ada konfirmasi kapan tes ini akan diresmikan.

Agar bisa mengikuti uji coba game ini pemain harus punya akun Warner Bros Games. Lalu pemain memilih platform mana yang mereka gunakan. Pilihan platform yang tersedia adalah PS5 dan Xbox Series X/S. Walau masih tersedia dua platform, game ini tetap akan rilis untuk platform lainnya yang mungkin uji coba platform lain dilakukan di lain waktu.

Netherrealm mengadakan test ini untuk mengetahui masalah performa seperti animasi, bug dan tombol navigasi sebelum perilisan resmi nantinya.

Mortal Kombat 1 dari studio Netherrealm ini dijadwalkan rilis pada tanggal 20 September 2023 nanti untuk platform PS5, Nintendo Switch, Xbox Series X/S dan PC via Steam.

Narrator
Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles