Ubisoft Umumkan Serial Webtoon Sekuel Assassin’s Creed IV Black Flag

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Ubisoft telah mengumumkan kolaborasi terbaru mereka dengan raksasa komik digital Korea, Webtoon. Bersama mereka akan menghadirkan seri webcomic asli berjudul Assassin’s Creed: Forgotten Temple. Seri ini akan menjadi kelanjutan cerita dari game populer Assassin’s Creed 4: Black Flag, dan akan berpusat pada Edward Kenway, seorang bajak laut yang menjadi Assassin.

Kisah ini akan menceritakan petualangan Kenway setelah peristiwa Black Flag, di mana ia berlayar menuju Asia Tenggara dan mencari sebuah artefak misterius yang dapat mengancam keberadaan dunia. Pada seri ini juga akan memperkenalkan Noa, keturunan Korea-Amerika dari garis Edward Kenway, yang sedang mencari petunjuk tentang sejarah keluarganya yang hilang.

Julien Fabre, Direktur Pengembangan Bisnis Televisi Global dan Transmedia Ubisoft, mengatakan bahwa ia sangat senang dapat mengembangkan seri Assassin’s Creed di Webtoon berkat kolaborasi yang luar biasa dengan Webtoon dan Redice Studio.

Ia menjelaskan timnya telah bekerja keras dengan orang-orang berbakat di Redice untuk membuat sekuel asli Assassin’s Creed Black Flag dan berharap bahwa penggemar yang sudah ada dan pembaca baru di seluruh dunia akan menikmatinya.

Hal senada juga dikatakan oleh David Lee, Wakil Presiden Konten Webtoon. Ia menambahkan sebagai penggemar franchise yang sudah lama, ia tidak sabar untuk melihat di mana petualangan Edward Kenway akan berlanjut. Seri ini akan menggugah minat penggemar Assassin’s Creed video game yang sudah ada sambil memperkenalkan IP yang dicintai ini kepada audiens baru di Webtoon.

Latest articles

Related articles