Uang Bisa Kembali, Counter Strike 2 Akan Hadirkan Fitur Refund Saat Pembelian Senjata

ENSIPEDIA.ID, LAMPUNG – Kesuksesan game tembak-menembak taktis Counter Strike telah membuatnya menjadi salah satu game legend yang dikenal oleh banyak orang. Dan kini kabar rilisnya versi terbaru game ini yakni Counter Strike 2 sudah hampir di depan mata.

Dalam versi terbaru, sudah semestinya seorang developer menyematkan peningkatan fitur dari versi lamanya. Mungkin mendengar keluhan komunitas tentang Counter Strike versi lama, pada versi Counter Strike 2 akan diberikan fitur refund.

Hal ini berangkat dari keresahan pemain pada saat fase pembelian senjata, senjata yang telah dibeli tidak bisa dikembalikan yang mungkin karena pemain berubah pikiran. Hal yang sepele namun tetap mengganggu bagi beberapa pemain. Namun dengan penambahan fitur refund pemain bisa mengembalikan senjata yang dibeli, sehingga pemain bisa melanjutkan permainan dengan senjata yang diinginkan.

Merupakan hal yang bagus jika developer mau mendengarkan keluhan pemainnya karena pemain yang nyaman akan memberikan keuntungan bagi developer di masa mendatang.

Narrator
Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles