Top Player Sekaligus Calon Coach Timnas AoV Diduga Melakukan Pelecehan Seksual

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Kabar miris datang dari game League of Legends Wild Rift. Seorang top player yang juga merupakan salah satu kandidat coach Timnas Arena of Valor, Edward Noor F diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita saat bermain LOL Wild Rift.

Dilansir dari Instagram @lambe_wildriftid, seorang player wanita dengan akun Instagram @amikalmaira menceritakan kisahnya bagaimana ia dan teman wanitanya menjadi korban pelecehan seksual oleh Edward.

Menurut kisah @amikalmaira, beberapa hari yanng lalu ia sedang bermain ranked duo bersama temannya dan kebetulan ia bertemu Edward dalam sebuah game. Kemudian ditengah-tengah game Edward mengucapkan kata-kata yang tak senonoh kepada kedua player wanita tersebut berkali-kali.

Tentunya @amikalmaira tidak cuma duduk diam saja, ia langsung membuat instastory dan melaporkan perbuatan Edward ke akun official League of Legends Wild Rift Indonesia. Alhasil setelah kisahnya viral dan ramai di berbagai media sosial, kini Edward telah didiskualifikasi dari kompetisi Race to Challenger akibat perbuatan toxicnya.

Terakhir, @amikalmaira berpesan, sejago apapun dalam bermain game, hal tersebut tidak membuat kalian lantas melakukan berbagai tindakan yang mengarah ke toxic. Ia juga berharap kepada seluruh player Wild Rift untuk tetap menjaga komunitas yang sehat dan aman bagi semua pemain.

Latest articles

Related articles