Thrustmaster Eswap X2 Elden Ring Siap Temani Kamu Menjelajahi Land Of Shadow

Ensipediagames, Jakarta – Gamepad ESWAP X2 ELDEN RING dapat beradaptasi dengan preferensi bermain Anda, memberikan kontrol dan pengaturan penuh yang dapat disesuaikan. Berkat teknologi Hot-Swap, Anda dapat mengganti modul gamepad dengan cepat dan kapan saja. Pilihlah konfigurasi yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda!

Anda akan langsung terpukau oleh responsivitas luar biasa dari tombol mekanisnya, yang unggul dengan  kecepatan tombol berbasis membran hingga 64%*. Rasakan responsivitas untuk setiap gerakan menghindar dan menangkis, berkat jarak aktivasi yang dikurangi menjadi hanya 0,01″ / 0,3 mm.

Pertarungan di Elden Ring sangat kompleks. Dengan pertimbangan tersebut, kami telah melengkapi ESWAP X2 ELDEN RING dengan dua mini-stick S5 NXG, yang merespons setiap gerakan Anda. dengan bentuk yang sangat presisi ini memungkinkan Anda melakukan serangan yang akurat, menghindari pukulan fatal, dan mengucapkan mantra dengan ketepatan yang ilahi.

Bebaskan diri Anda dari keterbatasan tombol gamepad tradisional dan tingkatkan pilihan aksi Anda dengan ESWAP X2 ELDEN RING. Anda dapat langsung memetakan ulang fungsi apa pun ke salah satu dari 4 tombol tambahan di bagian belakang gamepad. Optimalkan gaya bermain Anda dengan serangkaian tombol lengkap, untuk menghadapi tantangan di Land of Shadow.

Ambil alih kendali gamepad Anda dengan kemampuan untuk sepenuhnya mengkonfigurasi tingkat sensitivitas dan pengaturannya. Dengan perangkat lunak ThrustmapperX, Anda bebas menyesuaikan tingkat sensitivitas mini-stick, serta jarak aktivasi untuk pemicu, dan memetakan ulang semua tombol gamepad — agar sesuai dengan preferensi dan konfigurasi Anda.

Diimport oleh PT Teknosolusindo Pratama

Produk Original dan Garansi 1 Tahun

Link Order Official Store :

https://tokopedia.link/mVVcmSftsLb

 

 

Latest articles

Related articles