The Outlast Trials, Game Horror Mendebarkan Dengan Mode Co-op

ENSIPEDIA.ID, LAMPUNG – Outlast merupakan game survival horror yang terkenal di kalangan gamer pecinta ketegangan. Game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Red Barrels ini akan kehadiran warna baru karena pada Outlast terbaru akan disematkan mode co-op alias kalian bisa bermain bersama dengan player lain. Lalu, apakah dengan adanya mode co-op ini akan mengurangi ketegangan yang disajikan?

The Outlast Trials pemain bisa bermain bersama pemain lainnya namun jangan berpikiran bahwa ketegangan yang didapatkan tidak setegang seperti saat bermain sendirian. Nantinya akan ada situasi seperti saat para pemain bertemu musuh lalu membuat mereka terpisah atau para pemain sendiri memutuskan membagi tugas agar bisa melalui game dengan lebih efisien. Pada saat itu pemain masih bisa merasakan ketegangan bermain sendiri walau dalam mode co-op.

Perlu digarisbawahi bahwa pilihan ada di tangan pemain. Apakah pemain memutuskan untuk bermain dengan pemain lainnya atau bermain seorang diri. Tentu bermain sendirian akan memberikan rasa takut yang maksimal karena perasaan akan sendirian di tempat menakutkan terasa lebih nyata. Namun tentu akan menjadi pengalaman baru bisa bermain bersama di game Outlast.

The Outlast Trials merupakan pendahulu dari game outlast sebelumnya. Ada sebuah fasilitas terletak dekat gerbang kuil di Outlast 2. Pemain bisa melihatnya dari tepian danau. Di sini ilmuan tua Rudolf Wernicke terlihat lebih muda daripada saat kita melihatnya pada penghujung cerita Outlast.

Pada akses awal akan seperti bagian awal dari cerita di mana pemain akan diperkenalkan dengan dunia The Outlast Trials beserta para karakter dan aturan permainannya. Setelah itu barulah cerita sebenarnya akan dimulai.

Dengan menambah mode co-op, The Outlast Trials akan mendapatkan lebih banyak variasi dalam game. Seperti pertukaran item, melindungi sesama dadi NPC pembunuh, membantu pemain lain saat pelarian dan mekanisme membuka gerbang bersama-sama.

Jadi perubahan akan lebih terasa karena game cenderung kepada masalah mekanik. Hal ini menambah pengalaman baru dalam dunia Outlast tanpa mengurangi pengalaman bermain solo yang mencekam.

Pilihan ada di tangan pemain. Pemain bisa memutuskan bermain sendiri atau bersama-sama. Karena terdapat bermacam-macam jenis pemain seperti mereka yang lebih suka bermain solo, duo atau beramai-ramai melawan musuh agar bisa merasakan keseruan bermain ramai-ramai. Dalam The Outlast Trials, semua itu bisa terjadi. Sekali lagi, pilihan ada di tangan pemain.

Narrator
Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles