Terlalu Asik Main Star Rail, Sebuah Tim Esports Valorant Kalah WO

ENSIPEDIA.ID, LAMPUNG – Pecinta game pasti tau tentang game teranyar dari HoYoverse yang berjudul Honkai: Star Rail. Game gacha yang dirilis pada 26 April 2023 lalu ini disambut dengan baik oleh para gamer terbukti dari perilisannya yang hype di komunitas gaming.

Mungkin menyambut perilisannya yang hype, tim esports Valorant, org Ghost CommandoS, terlalu larut dalam memainkan game RPG tersebut. Saking asiknya mereka bermain Star Rail, mereka pun tidak sempat menginstal klien Valorant Champions Tour (VCT) tepat waktu mengingat mereka akan bertanding melawan S2 Esports. Hasilnya Ghost CommandoS tidak bisa mengikuti pertandingan sehingga S2 Esports dinyatakan sebagai pemenangnya.

Hal ini memancing perhatian netizen dan pengguna Twitter menganggap hal ini sebagai sesuatu yang lucu. Beberapa juga meledek mereka dengan menyebut para pemain mungkin tertarik dengan karakter perempuan di game tersebut.

Beberapa netizen mempertanyakan kenapa pemain menginstal ulang klien VCT selama musim reguler. Salah satu pemain pro Valorant menjawab pertanyaan tersebut bahwa Riot Games menggunakan tiga klien berbeda. Sehingga sedikit menjelaskan kenapa org Ghost CommandoS bisa telat menginstalnya namun tetap saja lucu mengingat kejadian ini disebabkan oleh sebuah game.

Narrator
Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles