Good Gaming Shop Buka Cabang Baru di Gading Serpong

ENSIPEDIA GAMES, Jakarta – Good Gaming Shop sukses meresmikan cabang selanjutnya di Gading Serpong, Ruko Pisa Grande Paramount F/7, Tangerang Banten. Cabang baru ini memiliki keunikan dibanding dengan toko gaming gear lainnya dimana Good Gaming Shop menyediakan juga store khusus untuk para penggemar keyboard mechanical bernama Keeb Corner.

Keeb Corner yang tersedia di Good Gaming Shop cabang Gading Serpong ini disajikan untuk para penggemar keyboard mechanical untuk para newbie hingga expert. Di Keeb Corner, gamers bisa merakit keyboard yang diinginkan. Bahkan bisa di sesuaikan dengan budget yang dimiliki mulai dari penggunaan casing, plate, switch hingga keycaps.

Tak sampai disitu gamers, Keeb Corner juga menyediakan layanan bagi kamu yang ingin melakukan “Mods” terhadap keyboard mechanical kesayangan mulai dari Holee Mod, Force Break Mod, Tape Mod, Foam Mode dan Switch Lubing. Brand yang tersedia di Keeb Corner pun beragam mulai dari Noir, Ducky, Akko dan lainnya.

Nah sedangkan untuk di Good Gaming Shopnya sendiri tersedia banyak sekali gaming gear yang bisa kamu beli. Mulai dari ROG, Daxa by Rexus, Fantech, HyperX, Logitech, Razer dan juga SteelSeries. Selama periode berlangung, Good Gaming Shop juga mengadakan promo-promo menarik yang sayang banget untuk kamu lewatkan!

Latest articles

Related articles