Disaat Netizen Mengamuk Tentang Jaringan Indiehome Down, Ada Teknisi yang Bertaruh Nyawa Demi Kalian

ENSIPEDIA GAMES, Denpasar – Jaringan internet Indiehome dan Telkomsel diketahui memang mengalami gangguan hingga kini, sejumlah wilayah seperti Bali, Jawa Timur, Nusa Tenggara, Kalimantan, dan lain lain terkena dari dampak dari gangguan jaringan ini. Pihak Indiehome telah mengidentifikasi bahwa biang kerok dari masalah ini ada pada sistem komunikasi kabel laut Jawa, Sumatera dan Kalimantan (JaSuKa) ruas Batam-Pontianak dan pihaknya telah melakukan rerouting trafik untuk mengatasi sementara dari masalah tersebut.

Tentu saja para konsumen dari pihak Indiehome dan Telkomsel kesal terhadap masalah ini dan melontarkan protes mereka ke pihak tersebut. Bagaimana tidak protes, masalah jaringan ini banyak menghasilkan masalah lainnya seperti pekerjaan yang terganggu karena koneksi lambat, tidak bisa meng-upload tugas kuliah hingga tidak bisa menikmati konten entertaiment di waktu luang.

Tapi kalian tahu tidak bahwa ada teknisi yang mempertaruhkan nyawanya untuk memperbaiki masalah jaringan ini? Kalian bisa melihat dari postingan yang diupload oleh akun resel_ck di platform sosial media Tiktok, bahwa teknisi sedang berusaha keras untuk memperbaiki dari masalah jaringan tersebut.

Sepertinya dengan keadaan seperti yang hanya bisa kita lakukan hanyalah berdoa semoga para teknisi dapat melakukan pekerjaannya dengan baik sehingga jaringan dapat kembali dengan normal

Alit Putra
Im just a regular guy, who have interested in technology

Latest articles

Related articles