Tak Sengaja Perlihatkan Cheat Saat Stream, Seorang Cheater COD Dibanned

ENSIPEDIA.ID, KARAWANG – Cheater selalu hadir di berbagai judul game kompetitif online. Seorang pemain curang yang melanggar hukum game tersebut demi tujuan tertentu. Baik itu untuk mendapatkan kemenangan yang absolut maupun hanya sekedar bersenang-senang. Walau begitu bagi pemain lain yang bermain dengan jujur, bertemu dengan cheater itu tidak ada senang-senangnya sama sekali. Kalau sebagai rekan tim, mungkin iya. Tapi sebagai musuh? Tentu TIDAK. Uninstall aja itu game.

Pada turnamen 3 Mei beberapa waktu lalu streamer BBluring berkompetisi di Demyansk berusaha untuk memburu lawan yang tersisa. Setelah mendapat sinyal dari rekan tim untuk masuk ia pun mengejar musuhnya yang tersisa beberapa itu. Namun ia malah menghidupkan wallhacks sehingga musuh dapat jelas terlihat.

Berdasarkan GameBattles Support timnya telah diban dari turnamen dan sang streamer telah diban secara permanen.

Sedikit informasi, sesuai namanya wallhack adalah salah satu jenis cheat yang membuat si pengguna dapat melihat menembus tembok sehingga dapat dengan mudah mencari musuh yang sedang bersembunyi.

Bagaimana menurut kalian tentang orang-orang yang menggunakan cheat di game kompetitif online? Walau hanya sekedar game, namun yang namanya merugikan tetaplah bukan hal yang baik.

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles