Tak Melulu Negatif, Genshin Impact Membuat Seorang Pemuda Lepas Dari Candu Merokok!

ENSIPEDIA.ID, KARAWANG – Melakukan sebuah hobby atau rutinitas sehari-hari memang boleh-boleh saja. Tapi beda ceritanya jika sudah candu. Di mana biasanya kita akan menjadi lebih konsumtif dan boros jika sudah begitu. Misalnya saja kecanduan rokok.

Sudah bukan pemandangan langka melihat orang-orang merokok yang seharinya bisa menghabiskan 1 bungkus atau bahkan lebih. Banyak dari mereka juga yang berusaha untuk lepas dari candu merokok. Sudah berbagai cara dilakukan namun terasa sulit karena sehari-harinya tak bisa lepas dari gulungan tembakau itu. Sebuah kisah unik datang dari seorang gamer yang juga adalah pecandu rokok, yang bisa berhenti karena sebuah game.

Seseorang dengan nickname Hxooma membagikan ceritanya tentang bagaimana ia berhenti merokok karena Genshin Impact itu ke halaman Reddit yang mendapatkan perhatian dari komunitas Genshin Impact. Ia mengaku dengan uang yang sebelumnya ia habiskan untuk rokok kini ia alihkan untuk membeli monthly pass di game Genshin Impact. Sudah 5 bulan berlalu lamanya semenjak ia melepas diri dari jerat candu merokok.

Tentu ceritanya akan menimbulkan perselisihan. Akan ada yang mendukung dan akan ada juga yang menghujat. Mendukung karena bisa lepas dari kecanduan rokok, namun justru malah jatuh ke lubang gacha.

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles