Tak Jadi Batal, Bully 2 Dirumorkan Akan Segera Diumumkan

ENSIPEDIA GAMES, Purworejo – Setelah satu setengah dekade sejak pertama kali diluncurkan, game Bully yang dikembangkan oleh Rockstar hingga saat ini memang belum mendapatkan satupun sekuel ataupun remaster. Sempat dilaporkan batal, nyatanya rumor mengenai keberadaan Bully 2 yang digadang-gadang menjadi sekuel dari seri pertamanya ini terus mencuat hingga saat ini. Terbaru, muncul rumor yang mengindikasikan bahwa Bully 2 memang benar-benar ada dan bahkan bisa saja diumumkan dalam waktu dekat.

Bully 2
Bully: Scholarship Edition | Rockstar Games

Dilansir dari VGC, Tom Henderson, seorang leaker kredibel mengungkapkan bocoran mengenai game Bully 2 dalam akun Twitter-nya. Dirinya menyebutkan bahwa Bully 2 sempat direncanakan untuk diumumkan pada event The Game Awards 2021 minggu lalu. Hal ini diperkuat setelah beberapa orang diperlihatkan versi playable dari game Bully 2 beberapa pekan sebelum TGA dimulai. Namun, tidak diketahui apa menyebabkan Bully 2 tidak jadi diumumkan dalam event tersebut.

Kembali lagi, ini hanyalah sekedar rumor dan belum bisa dipercaya 100% akan kebenarannya. Tom Henderson sendiri juga mengatakan bahwa kabar yang ia dapatkan belum begitu jelas, namun ia merasa memang sedang ada sesuatu terkait dengan kelanjutan seri Bully besutan Rockstar tersebut.

Andaikata rumor ini benar dan game Bully 2 ini memang nyata adanya, kemungkinan besar Rockstar akan mengumumkan dalam beberapa bulan kedepan. Hingga saat ini, Rockstar memang belum memberikan tanggapan apapun mengenai rumor ini. Akankah Rockstar akan benar-benar mengumumkan Bully 2? Kita lihat saja nanti.

Latest articles

Related articles