Tak Hanya Overheating, iPhone 15 Pro Dilaporkan Mengalami Masalah Batere Kembung

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Setelah sebelumnya dikabarkan mengalami masalah overheating, kini terdapat masalah pada iPhone 15 Pro tepatnya pada baterai yang dilapokan mengalami penggelembungan.

Seorang pengguna Reddit dengan nama pengguna u/Leather_Cheerio_402 berbagi pengalaman pahitnya ketika baterai iPhone 15 Pro-nya mulai mengembung hanya dalam beberapa hari pemakaian. Ia menggambarkan bagaimana casing ponselnya tidak lagi pas dan akhirnya menyadari bahwa baterai di dalamnya telah membengkak, mendorong layar ke depan. Meskipun ponselnya masih berfungsi untuk sementara waktu, masalah ini menimbulkan kekhawatiran serius bagi pengguna lainnya.

“Pakai casing beberapa hari yang lalu dan menyadari bahwa casing-nya tidak pas. Saya berniat untuk memesan casing baru, tapi kemudian menyadari bahwa ponselnya membengkak. Namun masih berfungsi untuk saat ini,” tulis u/Leather_Cheerio_402.

Selain masalah baterai yang membengkak, pengguna iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max juga menghadapi isu overheat yang mengkhawatirkan. Banyak laporan dari para pengguna yang mengeluhkan bahwa ponsel mereka menjadi terlalu panas saat digunakan untuk tugas-tugas sederhana sehari-hari.

Dengan berbagai masalah tersebut, kemampuan iPhone 15 Pro semakin dipertanyakan terutama pada aspek gaming. Apalagi di bulan September kemarin Apple mengumumkan bahwa berbagai game AAA seperti Death Stranding, Assassin’s Creed Mirage, dan Resident Evil 4 Remake akan hadir di iPhone 15. Melihat masalah tersebut, gamers meragukan kemampuan ponsel terbaru Apple tersebut untuk menangani game dengan kualitas grafis dan gameplay yang sangat besar.

Latest articles

Related articles