Tak Disangka Pevita Pearce Sudah Punya Tim Esport!

ENSIPEDIA.ID, KARAWANG – Pevita Cleo Eileen Pearce atau kita mengenalnya sebagai Pevita Pearce, adalah seorang model dan aktris cantik yang sering kali kita lihat di beberapa tempat. Dikenal sebagai seorang aktris, tanpa kita duga-duga ternyata ia juga memiliki minat game yang kuat lho.

Ia menyukai game battle royale yang cukup terkenal di Indonesia yakni PUBG yang lebih tepatnya adalah PUBG Mobile. Saking sukanya, ia sampai ditawari untuk menjadi brand ambassador sampai dibuatkan voice pack khusus untuk dirinya dalam game shooter tersebut.

Karena skema kompetitif PUBG Mobile mulai membesar dari waktu ke waktu, sedikit demi sedikit para influencer membuat tim esport mereka sendiri. Seperti Bang Pen, Reza Arap bahkan Ariel Noah.

Mungkin melihat peluang yang sama seperti teman influencernya, diam-diam Pevita Pearce ikut membuat tim esport. Ia memberikan pernyataan bahwa tim esport miliknya sudah kita kenal dan familiar dengannya. Ia tetap merahasiakan apa nama tim esport-nya tersebut.

“Sebetulnya sudah ada, timnya sudah tanding. Mungkin teman-teman sudah ada yang tahu nama timnya. Sebelumnya SMBG, tapi sekarang aku sudah ada satu lagi. Namanya sudah familiar, tapi nanti ditunggu saja (pengumumannya)” kata Pevita ke awak media.

Hmm kira-kira apa nama tim esport-nya ya? Dan kenapa Pevita merahasiakannya?

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles