Sutsujin EVOS Legends Sempat Main Dota 2 Dengan MMR Mencapai 5000

ENSIPEDIA.ID, PEKANBARU – EVOS Legends mendapat pemain-pemain baru. Salah satunya ialah Sutsujin yang mengisi jungler. Sutsujin sudah bergabung dengan organisasi EVOS Esport pada pertengahan 2022, di mana ia bergabung dengan EVOS Icon yang mana merupakan tim divisi dua untuk game Mobile Legends.

Sutsujin sudah meraih prestasi yang gemilang meskipun baru bergabung dengan EVOS, seperti ia menjadi Juara 1 H3RO Esports 3.0 dan
Juara 1 MDL Indonesia Season 5.

Fakta menarik lainnya tentang Sutsujin, dia adalah seorang mantan pemain Dota 2 yang memegang MMR terbilang lumayan yaitu sekitar 5000an. Hal ini ia katakan saat livestream di channel YouTube Zeys.

“Main Dota sama Mobile Legends di 2019, main Dota 2. MMR ku dulu 5000an di 2018. Rolenya carry sama mid.” Jelas Sutsujin pada Zeys.

Bisa dibilang kebanyakan pemain yang mahir di game Mobile Legends merupakan mantan pemain Dota 2 yang mana lebih kompleks dan rumit dari Mobile Legends itu sendiri. Jadi saat bermain Mobile Legends, mereka tidak menemukan kendala yang berarti. Hanya tinggal menyesuaikan gameplay saja. Mungkin.

Narrator
Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles