Streamer Ini Hasilkan 43 Juta Rupiah Cuma Lewat Live Streaming Saat Tidur

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Mungkin kita pernah berpikir apakah hanya dengan tidur atau rebahan bisa menghasilkan uang. Nah ternyata ada seorang streamer yang hasilkan 3000 USD atau 43 juta rupiah cuma lewat live streaming saat tidur!

Seorang Youtuber sekaligus streamer bernama Twomad memang cukup terkenal lewat konten-kontennya yang aneh dan absurd mulai dari menyusup ketika meeting Zoom, melakukan hal gila di tempat umum, dan lain-lain. Nah salah satu konten andalan dari Twomad adalah melakukan live stream saat ia tidur.

Jadi sebelum tidur Twomad menyalakan live stream di Twitch dan memasang donasi mediashare dimana penonton dapat mengirimkan video yang nantinya akan diputar saat live streaming. Nah ketika Twomad akan tertidur penonton akan mengirimkan video yang berisi suara-suara bising untuk mengganggu Twomad yang hendak tidur.

Sontak para penonton tertawa melihat Twomad yang merasa menderita karena tidurnya diganggu oleh suara-suara berisik yang dikirimkan oleh penonton dari malam hari hingga pagi hari.

Namun dibalik penderitaan Twomad tersebut terdapat pundi-pundi uang yang luar biasa. Dari donasi mediashare yang dikirim oleh penonton, dilaporkan Twomad dapat menghasilkan total sekitar 3000 USD atau sekitar 43 juta rupiah per streaming.

Live streaming saat tidur memang bisa dibilang cukup marak dan menuai berbagai pro dan kontra. Di satu sisi live streaming tidur layaknya Twomad ini dinilai sangat menghibur bagi para penonton, namun di sisi lain live streaming tidur dinilai sangat “malas” dan dianggap tidak menghargai para streamer lain yang bersusah payah membuat konten yang menarik.

Latest articles

Related articles