Square Enix Umumkan Kingdom Hearts: Missing Link, Tuju Platform Mobile

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Square Enix mengumumkan bahwa mereka akan kembali merilis game untuk platform mobile. Kali ini salah satu seri JRPG terbesar mereka, yakni Kingdom Hearts yang akan masuk ke pasar mobile.

Kingdom Hearts: Missing Link merupakan entri terbaru Square Enix untuk platform Android dan iOS. Game ini resmi diumumkan berbarengan dengan pengumuman Kingdom Hearts 4, pada event perayaan ulang tahun franchise Kingdom Hearts yang ke-20.

Kingdom Hearts: Missing Link nantinya akan menggunakan setting tempat di Scala Ad Caelum. Disini pemain dapat menjelajahi luasnya dunia Square Enix dan Disney sekaligus melawan Heartless. Dari segi gameplay dan grafik nampaknya Kingdom Hearts: Missing Link tak jauh berbeda dengan game Kingdom Hearts yang ada di platform konsol.

Untuk storyline masih belum jelas apakan Kingdom Hearts: Missing Link akan berada pada satu timeline atau universe dengan seri utama Kingdom Hearts. Namun berdasarkan trailer, hutan pada seri Tangled yang ada pada Kingdom Hearts 3 juga hadir pada Missing Link. Sehingga kemungkinan besar timeline Missing Link berada sebelum atau sesudah Kingdom Hearts 3.

Square Enix menargetkan Kingdom Hearts: Missing Link akan masuk pada tahap Closed Beta Test di tahun 2022 ini. Dari situ dapat diperkirakan Kingdom Hearts: Missing Link akan rilis secara global di tahun 2023 depan.

Latest articles

Related articles