Snoop Dogg dan Samsung Sudah Mulai Membeli Lahan Virtual di Metaverse

ENSIPEDIA.ID, KARAWANG – Perusahaan Facebook atau yang kini namanya adalah Meta, belum lama telah memperkenalkan Metaverse-nya yang sempat membuat kita heboh. Bagaimana tidak, Mark menjelaskan bahwa nanti dunia akan bisa dijelajahi secara virtual di mana kita akan sepenuhnya terjun ke dalam dunia baru tersebut atau full dive mirip di anime Sword Art Online.

Kita seperti berada di dimensi lain. Berinteraksi dengan teman dari jarak jauh namun dekat secara virtual. Sebut saja seperti kehidupan kedua kamu ada di game VR. Kamu melakukan banyak aktivitas di sana yang mungkin saja, nanti akan hampir sepenuhnya kita lakukan di dunia buatan tersebut.

Seiring berkembangnya projek besar ini, bahkan lahan di dunia virtual Metaverse sudah mulai diperjualbelikan. Beredar kabar bahwa Samsung dan juga Snoop Dogg sudah membeli lahan virtual tersebut.

Samsung mulai berinvestasi dengan membeli lahan virtual tersebut untuk membangun properti yakni toko virtual dalam platform Decentraland. Toko ini dinamai Samsung 837X yang nantinya menawarkan sejumlah program seperti Connectivity Theater dan Substainability Forest.

Sedangkan Snoop Dogg, alasan ia terjun ke dunia Metaverse dengan membeli lahan virtual adalah untuk mengembangkan dunianya sendiri yang ia namakan Snoopverse.

Saat interview ekslusif bersama Business Insider, Meta Metric Solutions menyebutkan harga yang dipasang untuk tanah virtual di Metaverse terhitung tidak murah. Yang mana lahan dengan harga paling murah saja masih berada di kisaran 3.7 ETH coin atau jika dirupiahkan mencapai Rp 167,6 JT.

Bagaimana? Apakah kamu juga tertarik untuk membeli lahan virtual di Metaverse?

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles