Shroud Ungkap Game Battle Royale Sudah Usang Dan Membosankan

ENSIPEDIA.ID, KARAWANG – Battle Royale adalah salah satu genre game yang populer khususnya di Indonesia. PUBG Mobile adalah game yang berjasa dalam memperkenalkan genre ini ke kalangan gamer di tanah air ini. Dengan gameplay yang simpel dan menantang di mana pemain harus bersaing dan bertahan dari puluhan pemain lainnya hingga hanya menyisakan satu pemenang. Walau begitu, bagi Michael Grzesiek atau dikenal sebagai Shroud, genre ini sudah mulai usang.

Shroud sendiri merupakan seorang pemain profesional Counter Strike: Global Offensive yang bermain untuk tim Cloud9. Namanya semakin dikenal berkat game PUBG di mana Shroud sering menunjukkan akurasi aimingnya yang dewa di game battle royale tersebut.

Saat streaming bermain Apex Legends Shroud sempat mengungkapkan pendapatnya mengenai genre game yang membesarkan namanya. Baginya genre battle royale sudah tak lagi punya daya tarik untuk dinikmati.

Sebagai penjelasan atas pendapatnya tersebut dan untuk menghindari kesalahpahaman, Shroud menjelaskan letak masalahnya bukanlah berada di game yang dimainkannya. Melainkan masalahnya ada di dirinya sendiri. Ia merasa bosan memainkan game bergenre battle royale. Ia juga menambahkan bahwa seharusnya ada sedikit perubahan dalam format game battle royale seperti sistem looting yang terlalu random.

Kini Shroud lebih sering bermain game tactical FPS seperti Valorant. Ia juga bahkan sedang memainkan game 2 judul game MMORPG terbaru yakni Lost Ark dan New World.

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles