Shroud Sebut CS2 Akan “Mati”, dan Menjadi Akhir dari Serial Counter Strike

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Counter Strike 2 atau CS2 resmi meluncur pada akhir September kemarin dan menuai berbagai reaksi dari fans. Beberapa fans memuji kualitas visual yang semakin baik, namun ada juga yang mengritik bahkan pesimistis akan masa depan game ini. Salah satunya adalah streamer ternama Shroud.

Streamer FPS ternama sekaligus eks Pro Player CS:GO, Shroud menyebutkan bahwa Counter Strike 2 akan “mati”. Tak hanya itu juga, dalam streamnya Shroud dengan nada skeptis juga mengatakan CS2 bakal jadi akhir dari serial game Counter-Strike yang telah melalangbuana selama 20 tahun lebih.

“Aku pikir game ini (Counter Strike 2) akan mati, CS juga akan mati, aku sangat percaya itu”

“Aku pikir ini akan menjadi akhir dari Counter Strike, game ini,” ujar Shroud dalam stream miliknya.

Pernyataan Shroud tersebut tentu sangat mengejutkan mengingat meskipun Counter Strike 2 menuai berbagai reaksi positif dan negatif dari komunitas, namun jumlah player CS2 masih sangat tinggi. Dilansir dari SteamDb, CS2 memuncaki daftar game dengan angka pemain tertinggi sebesar 615 ribu pemain per hari, jauh diatas pesaingnya Apex Legend dan PUBG.

Namun reaksi pesimistis Shroud tersebut bukannya tak berdasar. Karena sebelumnya game FPS serupa, Overwatch mendapatkan perombakan besar-besaran dan dirilis menjadi Overwatch 2, namun malah menuai kritik dan reaksi negatif dari fans.

Latest articles

Related articles