Setelah BTS, Kini Free Fire Resmi Berkolaborasi Dengan Isyana Sarasvati

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Free Fire nampaknya akan meneruskan tren kolaborasi dengan artis dan musisi papan atas. Setelah kemarin mengumumkan kolaborasi dengan Boyband ternama BTS, kini Free Fire resmi menggandeng penyanyi asal tanah air Isyana Sarasvati.

Dilansir dari akun Instagram resmi Garena Free Fire Indonesia, kolaborasi bertajuk The Diva ini menampilkan Isyana menggunakan kostum salah satu karakter dalam Free Fire yakni Kelly “The Swift”. Tentunya seperti sebelumnya, kolaborasi kali ini bakal menghadirkan berbagai event-event yang menarik dan sayang untuk dilewatkan.

“Kolaborasi Resmi Free Fire x Isyana Sarasvati @isyanasarasvati akan menghadirkan maha karya untuk para Survivors. Tunjukkan kegembiraan kalian menyambut Sang Diva ya!” tulis Garena di akun Instagram resminya.

Bussiness Development Esports Garena Indonesia, Wijaya Nugroho mengungkapkan bahwa ia dan segenap tim Garena Free Fire sangat antusias dalam menyambut event terbaru ini. Wijaya juga menambahkan event kolaborasi dengan Isyana telah dibahas sejak setahun lalu dan akhirnya terealisasi pada tahun ini.

“Setelah pertemuan tahun lalu dan akhirnya welcome home @isyanasarasvati to @freefirebgid @ff.esports.id @beritabooyah.id family,” ujar Wijaya Nugroho dalam akun Instagramnya.

Latest articles

Related articles