Setelah Absen 2 Tahun Akibat Pandemi, Gathering Komunitas Industri Game Indonesia Kembali Diadakan Tahun Ini

Ensipedia, Jakarta – Bertempat di Foodlah Kuliner Hits, Jakarta, Komunitas Industri Game Indonesia (KIGI) kembali menggelar acara Gathering tahunan bertajuk “Buka Puasa Bersama KIGI 2022”, Kamis (14/4) kemarin. Gathering tahunan ini kembali digelar setelah absen selama masa Pandemi Covid 19.

Di inisiasi rekan-rekan media game, acara ini juga menjadi ajang silaturahmi antar rekan-rekan Komunitas Industri Game Indonesia yang meliputi Media, Publisher, Payment Gateway, Developer game dan seluruh stakeholder yang bergerak di industri game tanah air. Berlangsung sederhana dan hangat, sesuai dengan Protokol kesehatan memakai Masker, Gathering tahunan KIGI ini dihadiri lebih dari 100 orang. Antusias rekan-rekan KIGI, terutama yang berasal dari kalangan media dan publisher game terlihat dalam acara ini. Tak hanya jadi ajang temu kangen, acara ini juga menjadi networking dan berkenalan dengan rekan-rekan lain yang hadir.

Acara semakin meriah dengan puluhan doorprize yang diberikan dari para brand yang mensponsori dan men-support acara KIGI ini. Acara Bukber KIGI ini terselenggara berkat dukungan dari berbagai sponsor antara lain: Gudang Voucher, Telkomsel, Hans Inovasi Digital, LYTO Game, GOC, Esports Star Indonesia, NYK, Dareu, dan Sades.

Tak ketinggalan para brand support yang turut memeriahkan acara ini,, AMD Garena Free Fire, UniPin, Fantech, SteelSeries, GameMax, Eidifier, MCAfee, VCGamers, Wallet Codes dan Indonesia Gaming Arena.

Selain Acara BUKBER, KIGI juga mengadakan acara acara Khusus Kumpul bareng media media dan publisher game dalam acara yang sebelumnya sudah di adakan yaitu MEDIA WARS.

Acara semakin meriah dengan puluhan doorprize yang diberikan dari para brand yang mensponsori dan men-support acara KIGI ini.

Foto Keseruan Gathering Komunitas Industri Game Indonesia

Latest articles

Related articles