Setelah 3 Tahun Beroperasi, Chess Rush Umumkan Penutupan

ENSIPEDIA.ID, KARAWANG – Kabar sedih datang untuk para pemain Chess Rush karena Tencent mengumumkan bahwa game Auto Battler tersebut akan tutup. Pengumuman ini terasa mendadak bagi para pemain. Terbukti dari komentar mereka di postingan grup Facebook Chess Rush Official Indonesia.

Disebutkan dalam pengumuman bahwa Chess Rush akan berhenti beroperasi pada 7 April 2022, jam 9 pagi waktu Indonesia Barat. Pemain tidak lagi bisa mengunduh, mendaftar dan top up setelah 5 Januari 2022.

Bagi pemain yang terlanjur top up sebelum tanggal yang telah ditentukan tersebut akan ada kompensasi berupa kode hadiah untuk game Alchemy Stars yang bisa ditemukan di inbox akun. Pemain dengan kupon kurang dari 600 akan menerima kompensasi berupa Avatar Allura, 50.000 Nightium dan 10 General Jasper ll yang total nilainya setara dengan Rp 140.000.

Sedangkan kompensasi yang berbeda akan diterima pemain dengan kepemilikan 600 kupon lebih yakni berupa: 1 Furniture Big Beanbag, 1 Masque of the Dunes, Avatar Desert Revy dan 150 Heartstone. Kompensasi tersebut memiliki nilai setara dengan Rp 715.000.

Di pengumuman perihal pemberhentian operasi ini, pihak Chess Rush berterima kasih atas cinta dan dukungan dari setiap pemain yang tetap ada sampai pada titik penutupan ini. Permintaan maaf juga diberikan atas ketidaknyamanan dan pengumuman yang mendadak ini bagi para pemain. Farewell, Chess Rush.

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles