Setelah 2 Tahun, Akhirnya Cyberpunk 2077 Meraih Review “Very Positive” di Steam

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Setelah dua setengah tahun, Cyberpunk 2077 berhasil mencapai peringkat “sangat positif” berdasarkan ulasan pengguna Steam. Meskipun pada awalnya permainan ini mendapat ulasan yang cukup negatif dari komunitas, berbagai pembaruan yang dilakukan oleh CD Projekt Red berhasil meningkatkan kualitas Cyberpunk 2077, dan hal ini tercermin dari ulasan yang diberikan oleh para pengguna Steam.

Cyberpunk 2077 akhirnya berhasil mencapai review “Very Positive” di Steam berdasarkan lebih dari 546.333 ulasan pengguna. Dari total 546,333 pengguna, kurang lebih 80% memberikan rating Very Positive kepada game milik developer asal Polandia ini.

Marcin Momot, Direktur Komunitas Global CD Projekt Red, merayakan capaian ini dengan mengirimkan ucapan terima kasih melalui cuitan kepada para penggemar Cyberpunk 2077 di Steam yang telah memberikan apresiasi atas kerja keras tim developer.

“Ulasan Cyberpunk 2077 Steam sekarang duduk di ‘Sangat Positif’ dengan 80% dari semua skor menguntungkan,”

“Terima kasih semua telah mengakui semua kerja keras yang telah dilakukan tim selama bertahun-tahun sejak rilis!” tulis Marcin.

Saat diluncurkan, Cyberpunk 2077 mengalami beberapa masalah teknis mulai dari bug, optimisasi yang sangat buruk untuk versi konsol, dan kualitas visual yang sangat jauh dari yang dijanjikan.

CD Projekt Red menanggapi kontroversi awal ini dengan komitmen yang kuat untuk memperbaiki Cyberpunk 2077 melalui serangkaian pembaruan selama enam bulan berturut-turut, yang bertujuan untuk mengatasi berbagai bug yang mengganggu pemain.

Seperti halnya pembaruan yang diberikan untuk versi Cyberpunk 2077 pada platform lainnya, pemain Steam juga mendapatkan manfaat dari pembaruan ini, sehingga meningkatkan performa permainan menjadi lebih optimal hingga saat ini.

CD Projekt Red juga berencana untuk merilis ekspansi baru Cyberpunk 2077 yang bernama “Phantom Liberty” pada bulan September 2023 besok. Mereka menyebut bahwa ekspansi terbaru ini akan merombak dan menambahkan segudang konten baru yang hadir di Cyberpunk 2077.

Latest articles

Related articles