Seri MGS Baru? Death Stranding 2? Hideo Kojima Berikan Kisi-Kisi Rilisan Terbarunya

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Developer game ternama, Hideo Kojima memang kini terkesan “diam-diam” setelah merilis Death Stranding pada tahun 2015 lalu. Kini Kojima memberikan sedikit teka-teki yang membuat para fans dan gamers semakin penasaran.

Lewat akun Twitter miliknya, Kojima mengunggah sebuah gambar yang berisi tiga logo dan caption yang tertulis “Start A New Journey”. Tentunya dari cuitan tersebut mengisyaratkan bakal ada 3 game baru yang dirilis oleh Hideo Kojima lewat studio miliknya, Kojima Production.

Tak hanya itu saja, jurnalis game ternama Geoff Knightley dan akun Twitter resmi The Game Awards juga memberikan reaksinya terhadap cuitan milik Kojima tersebut. Tentunya hal ini juga menimbulkan spekulasi baru bahwa 3 game baru Kojima Production tersebut akan diumumkan di The Game Awards pada 8 Desember 2022 besok.

Sebelumnya Kojima mengumumkan bahwa dirinya tengah menggarap sebuah game baru bersama Xbox Game Studios dengan menggunakan teknologi cloud milik Microsoft. Setelah itu Kojima juga dikabarkan menggandeng 2 aktris Hollywood yakni Elle Fanning (Maleficent) dan Shioli Kutsuna (Deadpool 2).

Terlepas dari berbagai spekulasi, para fans Kojima dan para gamers tentunya mengharapkan rilisan terbaru dari Kojima Production setelah rilisan terakhirnya, Death Stranding menuai berbagai pujian dan review positif.

Latest articles

Related articles