Seorang Wanita Lansia Berhasil Selamat Dari Penculikan Berkat Game Wordle

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Sebuah kejadian unik terjadi di negara Paman Sam, Amerika Serikat. Seorang wanita lansia berhasil selamat dari penculikan berkat game Wordle yang kini tengah viral.

Denyse Holt, seorang wanita berumur 80 tahun merupakan penggemar berat game Wordle yang ia kerap mainkan bersama seluruh keluarganya. Tiap hari Denyse bersama keluarganya memainkan Wordle dan memposting skor puzzle harian.

Pada 5 Februari 2022 ketika Denyse sedang tertidur di kamarnya, tiba-tiba seorang pria mencurigakan bernama James H. Davis III menyelinap masuk ke kamarnya dan menyekap Denyse di ruang bawah tanah.

Kecurigaan mulai muncul oleh putri Denyse, Meredith Holt-Caldwell ketika ia menyadari bahwa ibunya tidak mengirimkan skor puzzle harian. Khawatir, Meredith mencoba menghubungi ibunya lewat telepon namun tidak dapat terhubung.

Meredith yang semakin was-was langsung menghubungi pihak kepolisian untuk menginvestigasi rumah ibunya. Polisi yang datang langsung masuk ke rumah Denyse dan menemukan James dalam kondisi tanpa busana dan bersenjatakan sebilah pisau.

Dengan segera polisi berhasil meringkus James menggunakan Stun Gun dan menyelamatkan Denyse yang terkurung di ruangan bawah tanah. Setelah diselamatkan Denyse mengaku bahwa ia telah disekap selama 17 jam namun untungnya tanpa sedikitpun luka fisik.

James sang pelaku kemudian ditahan di penjara Cook County dan didakwa dengan berbagai pelanggaran seperti penculikan, menyusup ke rumah orang asing, dan melawan pihak kepolisian menggunakan senjata tajam.

Latest articles

Related articles