Seorang Anak Berusia 13 Tahun Diculik Oleh Pria Yang Ia Kenal Dari Game Roblox

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Bagi orang tua, sangat penting untuk mengawasi anak dibawah umur saat bermain game online. Karena apabila anda lengah, bisa saja anak anda akan bernasib malang seperti seorang anak perempuan ini.

Seorang gadis 13 tahun telah ditemukan di negara bagian Georgia, Amerika Serikat setelah diduga diculik, ditahan di luar kehendaknya dan dilecehkan secara seksual oleh seorang pria yang dia temui di Roblox.

Salah satu polisi dari Departemen Kepolisian Clayton County, Kapten John Ivey melaporkan bahwa pelaku yang bernama Howard Graham bertemu dengan sang gadis melalui game online Roblox pada 18 Februari. Kemudian Graham mengajak sang gadis untuk meninggalkan rumahnya di Topeka, Kansas dan pergi ke rumah Graham di Clayton County, Georgia.

Pada pagi hari tanggal 20 Februari, penyelidik mengatakan gadis itu menyelinap keluar dari rumahnya dan dijemput oleh Graham, yang kemudian mengantarnya kembali ke Clayton County, Georgia.

Selama beberapa hari di rumah Graham, polisi mengatakan bahwa gadis tersebut telah dilecehkan secara seksual berulang-ulang kali. Merasa ketakutan, empat hari kemudian gadis tersebut langsung mengirim pesan kepada ibunya melalui Roblox pada 24 Februari dan memberi tahu alamat dimana ia disekap.

Orang tua gadis tersebut langsung menjemput sekaligus melaporkan kasus ini ke pihak berwajib. Berkat bantuan pihak kepolisian, sang gadis dapat pulang ke Topeka, Kansas dengan selamat.

“Kami benar-benar bersyukur karena berhasil menemukan gadis muda ini dan dia masih hidup,”

“Saya berharap orang-orang akan lebih memperhatikan apa yang dilakukan anak-anak mereka. Predator anak berkeliaran dimana-mana dan memangsa anak-anak kecil.” ujar Kapten John Ivey.

Setelah penyelidikan lebih lanjut, polisi segera menangkap Graham di tempat ia bekerja pada 1 Maret. Pria berusia 33 tahun itu didakwa dengan perdagangan seks, penculikan, dan pemerkosaan.

Latest articles

Related articles