Semua Akan Mobile Pada Waktunya? Activision Bawa Call of Duty Warzone Ke Mobile

ENSIPEDIA.ID, KARAWANG – Fenomena game-game terkenal dari platform PC yang masuk ke mobile sepertinya sedang marak akhir-akhir ini. Mulai dari League of Legends dengan LOL: Wild Rift milik mereka hingga Apex Legends yang baru-baru ini telah resmi rilis di mobile.

Entah terpengaruh atau ada motivasi lain, Activision juga berencana untuk membawa Call of Duty Warzone ke platform mobile. Hal ini telah diumumkan Activision dalam blog terbaru mereka dengan tajuk “Join Us in Building Call of Duty Warzone for Mobile”.

Dari situ kita ketahui bahwa Activision juga membuka lowongan, mengajak untuk ikut berpartisipasi dalam membangun Call of Duty Warzone Mobile ini. Berbagai lowongan terbuka mulai dari tim pengembang hingga tim penerbit.

“Kami tengah membuat sebuah pengalaman mobile AAA baru yang akan membawa aksi mendebarkan, fluid, dan berskala besar dari Call of Duty: Warzone untuk para pemain yang senang berpergian,” ungkap Activision.

Activision mengatakan bahwa mereka akan memberikan pengalaman battle royale dengan skala besar yang diciptakan khusus untuk platform mobile dengan menggunakan teknologi paling modern. Beberapa studio internal mereka hadir dalam project ini. Seperti Solid State Studios, Beenox, Digital Legends dan Demonware.

Sebelum Call of Duty Warzone, Activision telah berhasil membuat Call of Duty Mobile dengan bekerja sama dengan TiMi Studio yang dimiliki oleh Tencent. CODM dari Activison telah sukses meraup Rp 21 triliun sejak game tersebut dirilis pada tahun 2019. Bahkan hingga kini CODM Activision tetap bertahan dengan terus memberikan update-update konten yang menarik pemain agar tetap betah dalam bermain.

Dengan kepopulerannya di platform PC, mungkin banyak orang yang sangat menantikan kabar perilisan Call of Duty Warzone ini. Baik itu dari mereka yang penasaran maupun mereka yang memang sudah menunggu hal ini terjadi. Beberapa orang mungkin sudah berpikir seperti, “semua akan mobile pada waktunya”. Namun kita harus sabar. Sebab Activision masih belum memberikan bocoran apapun mengenai project ini.

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles