Sempat Ghaib, Developer Game The Day Before Percaya Diri Game Akan Rilis Pada November 2023

ENSIPEDIA.ID, LAMPUNG – The Day Before merupakan game open-world MMO survival dari developer Fntastic yang ramai dibahas pada tahun lalu. Game ini memuncaki posisi pertama wishlist Steam namun beredar kabar bahwa game tersebut ‘ghaib’ dan gameplay yang diperlihatkan sebelumnya dianggap tidaklah akurat.

Kemudian dikabarkan game ini ditunda hingga November tahun ini akibat masalah hak cipta yang dinilai ganjil oleh orang-orang. Lalu muncul lagi kabar langsung dari sang developer melalui Disvord mereka umumkan bahwa mereka akan lakukan Beta test menjelang perilisan November mendatang.

“Dengan semakin dekat tanggal rilis, kami akan melakukan tes beta untuk game tersebut. Ini akan memberikan pemain kesempatan mencoba sebelum game dirilis.”

Fntastic percaya diri game mereka akan siap dilis di bulan November nanti tanpa mengalami penundaan lagi. Mengingat pandangan gamer yang sudah terlanjur skeptis terhadap game ini, sudah seharusnya apa yang mereka klaim itu benar adanya jika mereka tidak ingin kehilangan kepercayaan.

Sebelumnya game The Day Before dihapus dari Steam atas permintaan individu yang mengkla telah lebih dulu memegang hak cipta nama “The Day Before” di Amerika Serikat. Diketahui mereka merupakan perusahaan Korea dengan aplikasi kalender mereka yang bernama TheDayBefore.

Narrator
Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles