Semakin Berat? Ini Dia Bocoran Map Terbaru Mobile Legends Sanctum Island

ENSIPEDIA GAMES, SALATIGA – Mobile Legends dikabarkan kembali lagi mendapatkan update besar-besaran. Kali ini update yang akan datang akan menghadirkan map terbaru yang bernama “Sanctum Island”.

Pada update map Sanctum Island ini berbagai perubahan akan hadir, terutama pada kualitas grafik dan desain creep jungle. Nah, salah satu Youtuber bernama AceUnyil memberikan bocoran tentang desain creep jungle, Turtle dan Lord yang baru di map Sanctum Island. Penasaran bagaimana desain terbarunya? Mari kita simak dibawah ini.

Lord

Perubahan yang paling terlihat adalah desain Lord yang baru. Pada map Sanctum Island desain Lord berubah menjadi monster raksasa dengan elemen air dan bersenjatakan trisula layaknya Dewa Poseidon dalam mitologi Yunani.

Turtle

Desain Turtle yang baru memiliki konsep yang sama yakni kura-kura, namun disini kepala Turtle menyerupai naga. Seperti Lord yang mengambil tema dari makhluk mitologi, disini Turtle sepertinya juga bertemakan makhluk mitologi China yakni Genbu.

Fiend dan Serpent (Buff Merah dan Biru)

Dua Creep Jungle Buff juga mendapatkan perubahan desain yang tak kalah keren. Pada Creep Fiend atau Buff Merah berubah menjadi makhluk seperti singa yang memiliki elemen api.

Sedangkan Creep Serpent atau Buff Biru berubah menjadi seekor serigala berwarna biru dan ungu dan bersayap.

Rockursa

Untuk creep jungle lainnya, hanya Rockursa yang berubah secara signifikan. Rockursa di Sanctum Island berubah menjadi monster golem batu berwarna abu-abu dan oranye. Secara sekilas desain Rockursa baru ini sangat mirip dengan hero Tiny pada Dota 2 dengan set The Igneous Stone.

Nah itu tadi berbagai perubahan yang signifikan dari desain creep jungle pada update map Sanctum Island. Selain map baru, pada update yang akan datang akan hadir hero baru yang bernama Valentina dan skin baru untuk Kagura dan Roger.

Latest articles

Related articles