Semakin Ambisius, Game Troublemaker Akan Mendapatkan Sequel, Adaptasi Live Action, dan Rilis di Platform Xbox!

ENSIPEDIA GAMES, Kota Bandung – Baru-baru ini, pihak Game Developer Gamecom melalui acara  Indonesia Game Developer Exchange / IGDX 2023 di Bali telah mengumumkan beberapa lanjutan proyek pada judul game ambisius mereka, Troublemaker. Melalui acara tersebut, pihak developer mengumumkan 3 berita penting, yaitu mengenai adanya sekuel terbaru Troublemaker, adaptasi film live-action bersama Lyto Pictures, dan peluncuran resmi versi Xbox per tanggal 13 Oktober 2023 lalu. Berikut adalah rincian mengenai pengumuman tersebut,

Sekuel yang Lebih Bebas dan Masif

Berbeda dengan game pertama mereka, kali ini sekuel yang berjudul Troublemaker 2: Beyond Dream akan menghadirkan gameplay yang lebih bebas dan masif. Game ini akan mengusung gameplay open-world dengan latar tempat Kota Jayakarta. Bersamaan dengan gameplay yang lebih fresh dari sebelumnya, sekuel ini juga akan menghadirkan kelompok tokoh baru yang menarik, yaitu munculnya band musik yang dipimpin oleh tokoh utama baru bernama Jordan. Namun tak perlu hadir, Budi sebagai tokoh utama dari game sebelumnya juga akan tetap meramaikan game ini kok.

Untuk gameplay dasarnya sendiri selain dari unsur open-world yang baru, seperti player tak bisa berbaharap banyak tentang perubahan. Hanya saja untuk membuat game menjadi lebih berwarna lagi, pihak developer telah menambahkan berbagai mini-games yang menghibur bagi para player.

Adaptasi Live Action Troublemaker

Selanjutnya, pihak Gamecom bersama dengan Lyto Pictures telah bekerja sama untuk mengembangkan adaptasi film Troublemaker dengan judul Parakacuk: Troublemaker Live Action Movie. Perlu diketahui, Lyto Pictures juga telah berulang kali mengembangkan adaptasi film dari video games asal Indonesia, seperti DreadOut dan Pamali. Mengenai casting dan tanggal rilisnya, pihak resmi yang terkait belum mengumumkan secara langsung, sehingga para fans perlu lebih bersabar lagi untuk menunggu informasi selanjutnya.

Hadir di Ekosistem Xbox

Terakhir, per tanggal 13 Oktober 2023 tepat saat informasi ini pertama kali disebarkan, para pengguna Xbox akhirnya juga bisa mencicipi game Troublemaker melalui konsol mereka. Walaupun pengguna Xbox di wilayah Indonesia sendiri  belum terlalu banyak, kabar ini tentu saja tetap menjadi angin segar bagi sebagian orang yang telah menunggu dalam ekosistem milik Microsoft ini. Selain itu, perilisan dalam konsol Xbox juga diharapkan mampu mendorong lebih banyak antusiasme gamer mengenai proyek sekuel dan adaptasi live action yang akan rilis di masa mendatang.

Apakah kalian tertarik untuk melanjutkan petualangan bersama Troublemaker? Kalian bisa mengikuti informasi lebih lanjut di masa mendatang melalui website resmi Gamecom Team di sini.

Latest articles

Related articles