Selamat! Jess No Limit Terharu Ungkap Kehamilan Pertama Sisca Kohl

ENSIEPDIA.ID, LAMPUNG – Setelah menikah dengan Jess No Limit pada 10 Oktober 2022 lalu, Sisca Kohl kini tengah mengandung anak pertamanya. Hal ini diketahui setelah istri dari Justin Tobias (Jess No Limit) itu melakukan tes kehamilan dengan hasil positif hamil.

Sisca Kohl membagikan momen haru ini melalui sebuah video yang diunggah ke channel YouTube sang suami, Jess No Limit.

“Aku mau tes apakah aku beneran hamil atau tidak karena beberapa hari ini dalam satu minggu ini aku udah tes pake test pack tapi bukan tipe yang kayak gini yang kayak strip dan lebih samar dan tidak jelas jadi aku nggak tahu beneran hamil 100 persen atau tidak. Apakah ada Baby No Limit di perut aku? Mari kita lihat,” jelas Sisca Kohl.

“Ya ampun, aku beneran hamil jadi kemaren yang tes samar-samar beneran akurat,” lanjutnya.

Didapatkan informasi melalui serangkaian tes kehamilan yang dilakukan Sisca Kohl bahwa kehamilannya telah berusia kurang lebih dua minggu. Ia pun memberitahu Jess No Limit yang sontak membuatnya memeluk sang istri sambil menangis haru.

Sisca Kohl sendiri memiliki nama lengkap Fransisca Fortunata yang merupakan keturunan Tionghoa dan kelahiran tahun 2002. Ia dan adiknya dikenal sebagai pembuat konten di TikTok dan rajin menabung sejak kecil. Tak heran ia memiliki banyak uang dan barang-barang mewah.

Rumor juga mengatakan bahwa Sisca Kohl merupakan keponakan dari seorang CEO Tencent, Ma Huateng. Beliau merupakan orang terkaya nomor 1 di Cina, terkaya ke-3 di Asia dan yang ke-14 di dunia. Dikatakan juga bahwa Ayah dari Sisca Kohl juga bekerja di Tencent. Jika rumor ini memang benar, maka sudah tak heran kenapa Sisca Kohl dikelilingi oleh kemewahan.

Sedangkan untuk Jess No Limit, sebagian besar orang sudah tau bahwa ia merupakan salah satu YouTuber terbesar di Indonesia. Dengan jumlah subscriber mencapai 26,3 juta saat tulisan ini dibuat.

Hal ini membuat mereka bisa disebut sebagai salah satu pasangan selebriti Indonesia dengan harta yang melimpah yang mungkin akan bisa bersaing dengan pasangan selebriti lain seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Yang otomatis membuat Rafathar kedatangan rival baru.

Selamat bagi Jess No Limit dan juga Sisca Kohl atas kehamilan pertama di pernikahan mereka. Semoga semua berjalan lancar hingga proses melahirkan nanti, amin.

Narrator
Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles