Sebuah Studio Di Jepang Sempat Memberikan Hari Libur Ketika Perilisan Elden Ring

ENSIPEDIA.ID, KARAWANG – Elden Ring baru dirilis akhir-akhir ini dan mendapatkan sambutan yang positif nan meriah. Bahkan sampai sebuah studio pengembang game di Jepang bernama Pocket Pair, memberikan hari libur untuk karyawannya yang mereka sebut sebagai “Elden Holiday” agar karyawannya bisa mencoba game yang ‘sangat mudah’ itu.

Hari libur spesial ini ada sebab kekhawatiran perusahaan membayangkan para karyawannya menjadi tidak fokus karena perilisan game Elden Ring yang bertepatan pada hari itu. Yakni pada Jumat, 25 Februari 2022. Karena ada beberapa kasus di mana seorang pekerja atau karyawan yang izin tidak masuk dengan alasan sakit hanya untuk menjajal game yang rilis di hari itu.

Pocket Pair bahkan mengumumkan Elden Holiday ini di akun Twitter mereka.

“Pocket Pair akan menyediakan Elden Holiday untuk semua staf! The King of Elde tidak perlu bekerja pada Jumat dan Senin!”

Pocket Pair itu sendiri merupakan sebuah studio pengembang game di Tokyo, yang dikenal dikarenakan game mereka yang bernama Craftopia yakni sebuah game survival crafting dengan konsep open world.

Hari libur serupa juga pernah diberikan oleh studio game Mark-on. Hari libur itu diberikan ketika game Monster Hunter Rise rilis dan itu tidak berlaku untuk eksekutif level atas.

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles